Cara menampilkan jumlahpengunjung blog di blog kita1. Masuk ke blog anda.2. Klik Menu Opsi lain.3. Klik Tata Letak.4. Klik Add Gadget.5. Klik HTML/Javascript.6. Copy kode berikut :

Selasa, 24 November 2015

Mawar Merah

Aku, hanyalah seorang yang diam-diam sedang memperjuangkanmu. Entah kamu sadar atau tidak dengan apa yang aku lakukan saat ini aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan mengerti apa yang aku harapkan. Sekarang aku cuma bisa memperhatikanmu dari belakang, belum bisa dekat berada disamping kananmu dan kujaga dengan baik, sebagaimana orang tuamu menjagamu dengan baik sejak lahir hingga sampai saat ini, jaga lah dirimu baik-baik. Aku sadar ko, aku bukan lah orang yang selama ini kamu nantikan kedatangannya, dan aku bukan orang yang tepat untuk bisa menjagamu. Aku cuma bisa belajar dari satu hal; aku mencintaimu, dan aku sedang mencoba memberikan yang terbaik untuk orang yang aku cintai. Perihal menjaga perasaan wanita yang dicintai adalah prioritas ku dan kewajiban ku sebagai bajingan yang sedang belajar memanusiakan manusia.

24/11/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar