Cara menampilkan jumlahpengunjung blog di blog kita1. Masuk ke blog anda.2. Klik Menu Opsi lain.3. Klik Tata Letak.4. Klik Add Gadget.5. Klik HTML/Javascript.6. Copy kode berikut :

Jumat, 18 Juli 2014

Siapapun Pendampingnya, Jagalah Dia

Dia adalah seorang yang sederhana yang tercipta dan di anugerahi Tuhan secantik mungkin, yang kelak akan menjadi pendamping hidup seorang yang berjiwa kesatria.

Ya, ini bicara tentang perempuan, perempuan yang selalu mengisi kepala setiap orang yang terkesima melihatnya, yang telah menyatu dalam imajinasi setiap orang yang memikirkannya.

Kita memang saling mengenal, tidak ada hubungan apa-apa kecuali sahabat, dan saya rasa itu tidak mungkin terjadi untuk menjadi pendampingnya bagi seorang pengecut seperti ku. Mengenal pun saya teramat bahagia, karena disisi lain dia termasuk orang yang sulit di kenal dan selalu di pertanyakan. Terimakasih atas senyuman dan pelukan terakhir mu, kelak akan ku bayar perpisahan ini dengan pertemuan, semoga dengan lelakimu yang sekarang bisa lebih bahagia dari seorang sahabat seperti ku dan menjadi yang terakhir di hidup mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar