Cara menampilkan jumlahpengunjung blog di blog kita1. Masuk ke blog anda.2. Klik Menu Opsi lain.3. Klik Tata Letak.4. Klik Add Gadget.5. Klik HTML/Javascript.6. Copy kode berikut :

Senin, 08 September 2014

Tetap Ku Kan Menunggu

Mungkin terlalu emosi aku menghadapi dunia ku yang sekarang, dunia yang penuh dramatis dengan seribu kemunafikan. Entah apa yang seharusnya aku perbuat menanti harapan yang kosong tanpa ada tujuan yang pasti.

Harapan hanyalah harapan tanpa ada kejelasan yang memaknai dunia ku. Sekarang aku mulai menyadari, sekarang aku mengerti, sekarang aku merasakan bagaimana menjadi orang dewasa yang penuh dengan tanggung jawab. Perlukah ku maki diriku atau ku maki dunia ini. Tuhan, tuntun lah aku ke arah yang bisa aku pahami di mengerti dan aku jalani sesuai kemampuan ku.

Aku selalu menanti janji Mu untuk masa ku di masa depan, walaupun aku sudah tak kuat menggapai semua itu, tapi aku yakin Engkau selalu memberinkan kekuatan pada ku. Aku lelah dengan perjalanan ku yang selama ini tak ada artinya, yang seharusnya aku jalani dengan bijaksana selalu saja aku jalani dengan kemaksiatan. Aku cape, aku ingin kembali ke masa kecil, masa dimana kebahagiaan ku bersama orang-orang yang aku sayang bisa tertawa bahagia, bermain, belajar tanpa ada sandiwara.

Aku tak sanggup dengan kehidupan ku yang sekarang, dimana kehidupan yang nyata dengan cinta dengan kasih sayang wanita, tapi semua itu tidak pernah aku rasakan. Apakah ini laknat dari Mu wahai penguasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar