Cara menampilkan jumlahpengunjung blog di blog kita1. Masuk ke blog anda.2. Klik Menu Opsi lain.3. Klik Tata Letak.4. Klik Add Gadget.5. Klik HTML/Javascript.6. Copy kode berikut :

Jumat, 20 Februari 2015

Pesan Singkat Untuk Orang Tua Ku

Maapkan aku ayah, ibu aku belum bisa membuat kalian tersenyum bahagia melihat ku menjadi anak yang baik setidaknya, aku janji kala aku sukses kelak aku akan membayar semua kekecewaan mu kepada anak mu yang gak tau diri ini. Mulai detik ini akan ku lakukan hal yang membuat kalian tidak merasa resah, maap untuk sekarang ini belum bisa melakukan dan membuat apa yang kalian harapkan kepada ku. Esok atau lusa izinkan aku bersujud sejenak untuk beristirahat dan mengadu tentang hari yang sekiranya lelah untuk orang lemah seperti ku dipangkuan mu ayah, ibu. :')

Rangkasbitung, 20/02/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar